Published On: Wed, Oct 23rd, 2013

MTSN Kutacane Ikuti LPI Tingkat Provisi Aceh

Share This
Tags

MTSN LPI Provinsi 1

Media Center :

MTSN Kutacane sebagai juara  LPI tingkat SMP, MTS se- Kabupaten Aceh Tenggara  tahun 2013 menjadi utusan dan Duta Aceh Tenggara mengikuti kegiatan LPI provinsi Aceh mulai tanggal 7 s/d 12 Oktober 2013 di Banda Aceh.

Pemain MTSN Kutacane yang berjumlah 20 Orang ditambah  pelatih serta official di lepas Sabtu malam (5/10) di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh  Tenggara.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Tenggara Drs Syahrizal,M.Si mengatakan bahwa keberangkatan ke-Banda Aceh merupakan tindak lanjut dari kegiatan Olahraga Liga Pendidikan Indonesia yang telah dilaksanakan di Aceh Tenggara dimana ketika itu sebagai juara untuk tingkat SMP,MTS adalah MTSN Kutacane, dan kalian berhak untuk menjadi duta Aceh Tenggara dalam mengikuti Ajang yang lebih tinggi yaitu LPI tingkat Provinsi Aceh.

LPI tingkat Provinsi Aceh akan diikuti peserta LPI dari kabupaten – kabupaten lainnya di provinsi Aceh, oleh karenanya kami sangat berharap kepada seluruh pemain, pelatih dan official yang akan berangkat pada mala mini agar benar – benar menunjukkan preforma terbaik, tampilkanlah permainnan bola yang indah, sportifitas yang tinggi sehingga kita mampu bersaing dan bahkan menjadi pemenang di liga pendidikan Indonesia tingkat aceh tersebut.

Kami sangat berharap kalian disana dapat memetik pelajaran dan menjadi juara, oleh karenanya jaga kesehatan, fhisik, jangan terlalu banyak bermain, serta istirahat yang cukup, demikian juga kepada pelatih dan official serta pendamping agar menjaga anak – anak dengan baik, tolong diperhatikan istirahat, tidur, serta makan mereka, berikan konsumsi gizi dan poding yang baik sehingga anak – anak dapat semangat dan benar – benar dalam kondisi baik pada saat pertandingan, ucap Kadis Dikjar.

Ramlan S.Ag official yang mewakili MTSN Kutacane mengatakan bahwa sangat bersyukur kepada Tuhan, karena dengan hidayah dan rahmat-Nya sehingga mala mini MTSN sebagai Juara LPI tahun 2013 dapat menjadi duta mewakili Aceh Tenggara ke Banda Aceh untuk mengikuti LPI tingkat Provinsi Aceh.

MTSN Kutacane    baru pertama kali ini mengikuti LPI tingkat Provinsi aceh, tentu hal ini menjadi pelajaran bagi kami, kami akan berupaya memberikan yang terbaik bagi Aceh Tenggara, dan akan bermain cantik agar dapat memetik kemenangan, dan kepada Pemerintah Aceh Tenggara khsusunya Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kami mengucapkan terimakasih atas bantuannya sehingga anak – anak kami dapat berangkat ke Banda Aceh untuk berjuang dalam kancah Liga Pendidikan Indonesia (LPI). Ucap Ramlan. (MC).